8 Tim Safari Ramadhan Pemkab Pakpak Bharat Menyebarkan Pesan-pesan Ramadhan

oleh -329 Dilihat
8 Tim Safari Ramadhan
Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd melepas Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 1444 H / 2023 M.

Transpublik.com, Pakpak Bharat – Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd melepas Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 1444 H / 2023 M. Acara diadakan di Aula Pemkab Pakpak Bharat Sindeka, Selasa (4/4/2023).

Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd berpesan agar Mohon sampaikan salam kami, Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat di seluruh Kabupaten Pakpak Bharat, dikarenakan padatnya tugas dan jadwal Pemerintahan yang harus kami laksanakan sehingga tidak memungkinkan bagi kami untuk bisa mengunjungi semua saudara-saudara kita disuasana Ramadhan ini, namun demikian hati kami tetaplah bersama kita semua, selamat menunaikan Ibadah Puasa semoga semua amal ibadah kita diterima oleh Allah utamanya dalam suasana Bulan Penuh berkah ini,” ucap Mutsyuhito Solin dalam sambutannya.

Tercatat delapan Tim Safari Ramadhan yang dibentuk oleh Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat bersama Kepolisian Resort Pakpak Bharat, Kodim 0206/Dairi, Kejaksaan Dairi, Pengadilan negeri Sidikalang dan Kantor Kementerian Agama Pakpak Bharat akan mengunjungi banyak Masjid di seluruh Kabupaten Pakpak Bharat.
Safari Ramadhan yang rutin dilaksanakan setiap Bulan Ramadhan ini dimaksudkan untuk menyampaikan pesan Ramadhan, memakmurkan masjid yang ada serta menjalin silaturahmi bagi segenap kaum muslimin di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat.

(TP/DG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.