Apel Gabungan Bagi Aparatur Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat di Pimpin Oleh Sekda

oleh -64 Dilihat

Pakpak Bharat | Transpublik.com – Sekda Jalan Berutu pimpin apel gabungan bagi Aparatur Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, Kamis (27/4/2023).

Dalam apel gabungan ASN ini, Sekda Pakpak Bharat Jalan Berutu mengingatkan seluruh Aparatur agar kembali bekerja usai libur panjang Idul fitri.

Jalan Berutu juga mengajak seluruh ASN Pakpak Bharat agar membersihkan lingkungan kerja masing-masing.

Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih bagi seluruh Aparatur yang tetap bekerja dan memberikan pelayanan bagi masyarakat meskipun dalam suasana libur,”ujarnya.

“Selamat Idulfitri bagi kita semua, mohon maaf lahir batin, kiranya idulfitri membawa kebahagiaan, kesehatan dan kesuksesan bagi kita semua, keluarga kita, semoga kita semakin kompak, damai, bersatu dan lebih bekerja keras lagi,” sambungnya.

Sesuai dengan arahan dan pesan Bupati Franc Bernhard Tumanggor, ia berharap agar semua kembali bekerja dengan semangat baru dan jadikan lingkungan kerja masing-masing tetap nyaman dan asri.

Sekda juga menyampaikan ada beberapa agenda penting yang harus para ASN kerjakan mengingat waktu di tahun 2023 terus berjalan dan terus bergerak. Oleh karenanya itu ia mengingatkan agar seluruh proses dan kegiatan dipercepat demi upaya pelayanan maksimal bagi masyarakat.

“Sekali lagi terima kasih kepada seluruh teman-teman yang tetap bertugas selama liburan lebaran ini, tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Tim Tagana, Satpol PP, Kesehatan dan lainnya. Kami melihat banyak layanan yang diberikan selama libur ini, terima kasih kepada teman-teman semuanya,”tutup Jalan Berutu.

(TP/AW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.