Cegah Kejahatan Malam, Polres Dairi Meningkatkan Patroli Blue Light

oleh -326 Dilihat

Dairi – Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si Melalui Piket fungsi Polres Dairi Melaksanakan kegiatan patroli Blue Light dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Dairi, Minggu (26/5/2024).

Kegiatan ini dilakukan di beberapa lokasi yaitu di Seputaran Kota Sidikalang, Rutan Kelas IIB Sidikalang Dan Kantor KPU Dairi serta Tempat hiburan malam.

Dalam kegiatan patroli blue light ini dilaksanakan dalam mengatisipasi peredaran narkoba, kejahatan jalanan, serta tindak pidana 3C dan Perjudian diwilayah hukum Polres Dairi

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari Melalui Kasi humas Polres dairi AKP Doni Saleh menjelaskan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kegiatan rutin yang di tingkatkan guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana seperti Curas, curat, curanmor, Premanisme, dan tindak pidana lainnya seperti peredaran gelap narkoba dan Perjudian diwilayah hukum Polres Dairi terutama di malam hari.

“Dari Hasil kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya kejahatan,maupun kriminalitas atau hal lain yang dapat mengganggu Kamtibmas” Ucap kasi Humas.

Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat merasa aman dalam menjalani aktivitas di wilayah hukum Polres Dairi. Seluruh pihak maupun elemen masyarakat dihimbau untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.