Diduga Maling yang Beraksi di Kelurahan Baru Berhasil Diamankan Warga

oleh -566 Dilihat

Transpublik.com, Pematangsiantar – Dua pria diduga hendak melakukan pencurian di gang seika yang terekam kamera pengawas CCTV milik warga berhasil diamankan, kedua pria yang diduga maling itu pun kemudian digiring ke kantor Kelurahan Baru.

Informasi yang diperoleh Trans Publik. com. kedua pria berinisial Rony warga jalan sriwijaya kec siantar utara dan Aritonang warga leidong kab asahan diduga hendak melakukan pencurian di rumah warga yang terletak di gang seika pada minggu malam 13/08/2023 lalu.

Berdasarkan rekaman CCTV kedua pelaku pun diamankan warga dari sebuah rumah kontrakan di jalan sriwijaya bawah,setelah itu kedua pria tersebut dibawa ke kantor lurah baru,kemudian warga mengintrogasi keduanya, tak lama berselang Babinsa serda A .Batu bara dan Bhabinkamtibmas Aiptu Hotman Simangunsong SH tiba dilokasi mengamankan kedua pria yang diduga maling.

“Untuk menghindari dari amukan warga, kedua pria itu pun diboyong ke polsek siantar utara, “masyarakat telah kesal, maka itu, agar tidak menjadi bulan – bulanan warga, kita pun menghubungi polsek untuk diamankan “ujar Hotman saat ditemui dilokasi pada selasa sore 16/08/3023/.

Lurah baru Bambang Saputra SH saat dikonfirmasi terkait adanya dua pria diduga maling yang ditangkap warga mengatakan, memang masyarakat telah geram dengan banyaknya kejadian pencurian dikelurahan baru ini, oleh karena itu, kita akan segera mendirikan pos kamling.

Ketika ditanya bagaimana kelanjutan terhadap dua pria yang diduga pelaku maling yang ditangkap warga, “Bambang pun menjelaskan sudah diamankan oleh pihak kepolisian, biarlah polisi yang akan memprosesnya, karena mereka lebih berwenang “ujar Bambang kepada Trans Publik.com.

Kemudian kru Trans Publik.com coba konfirmasi kepada kapolsek siantar utara Akp H.Damanik terkait adanya dua pria diduga pelaku maling yang ditangkap warga, hingga berita ini dikirim ke meja redaksi kapolsek siantar utara belum dapat ditemui.

(TP/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.