Kapolres Pakpak Bharat Bersama Staff & Bhayangkari Cabang Pakpak Bharat Bagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Masyarakat 

oleh -365 Dilihat

Pakpak Bharat – Sebagai Wujud Kepedulian Polri kepada masyarakat, Khususnya pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kepala Kepolisian Resor Pakpak Bharat AKBP Bambang C Utomo, S.H., S.I.K., M.Si memimpin langsung pelaksanaan pembagian takjil berbuka puasa kepada masyarakat di Kota Salak, Kamis (21 Maret 2024).

Setelah Melakukan Pembagian Takjil, Kapolres berserta Bhayangkari dan Personil Polres Pakpak Bharat melanjutkan Kegiatan Berbuka Bersama dengan Masyarakat di Masjid Agung Sindeka. Pelaksanaan kegiatan pembagian takjil yang dipusatkan di Simpang RSUD Salak Kab. Pakpak Bharat diwarnai dengan Suka dan Cita dari seluruh personel untuk berbagi berkat di Bulan Suci Ramadhan,

Nampak terlihat Antusiasme Masyarakat yang cukup besar dalam menerima takjil berbuka puasa yang diberikan Kapolres Pakpak Bharat.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C Utomo, S.H., S.I.K., M.Si saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan sore tadi mengatakan bahwa kami dari Polres Pakpak Bharat hari ini menggelar kegiatan berbagi takjil berbuka puasa kepada masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Dengan Maksud Agar Masyarakat bisa Menerima Pembagian Takjil yang Kami berikan dapat di Konsumsi oleh Keluarga dengan Penuh Keberkebahan Ramadhan” ujarnya.

Sebagai Bentuk Keperdulian dan Kebersamaaan Akbp Bambang juga menjelaskan bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan Rahmat dan Rezeki dari Allah Swt melalui Kami serta diberikan kepada Masyarakat.

Tak hanya itu, Kapolres juga berpesan serta berdoa Semoga Makanan yang telah di berikan itu menjadi berkah dan barokah serta bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang melaksanakan Ibadah Puasa.

” Kegiatan pembagian takjil ini akan rutin kami laksanakan selama Bulan Suci Ramadhan sebagai wujud kepedulian kami dan ucapan rasa syukur selama Bulan Ramadhan ” ucap AKBP Bambang.
Sementara itu ditempat yang sama salah satu masyarakat yang menerima takjil berbuka puasa mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Pakpak Bharat dan Jajarannya atas berkat yang dibagikan sore ini, semoga mendapatkan balasan dari Allah SWT.

Humas Polres Pakpak Bharat.

(TP/Rby)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.