Kapolres Pakpak Bharat Hadiri Kegiatan Pelantikan Pejabat, Pengawas serta Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pakpak Bharat

oleh -314 Dilihat

Pakpak Bharat – Bertempat di Ruang Aula Balai Sada arih Pemkab Pakpak Bharat, Kepala Kepolisian Resor Pakpak Bharat AKBP Bambang C.Utomo,S.H.S.I.K.M.Si menghadiri kegiatan acara pelantikan (pejabat pimpinan tinggi Pratama,Camat,Pejabat administrator,Pejabat pengawas dan kepala sekolah) dan pengambilan sumpah janji PNS Formasi 2022 dan 2023 di lingkungan Daerah Kab. Pakpak Bharat, Rabu (20/3/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji yang dipimpin langsung oleh Bupati Pakpak Bharat Franc Berhard Tumangger turut hadir pula Wakil Bupati Pakpak Bharat Dr.H Mutsyuhito Solin M.Pd. Sekda Pakpak Bharat Jalan Berut u S.Pd,MM, Dandim 0206/Dairi Letkol Inf. Goklas Silaban,Ketua PKK Kabupaten Pakpak Bharat Ny Juniatry Franc Benhard Tumangger,Para Pimpinan OPD kabupaten Pakpak Bharat,Para Rohaniawan, serta seluruh tamu undangan.

Adapun jumlah pejabat yang dilantik dan diambil sumpah janjinya berjumlah 10 orang dengan rincian Staf ahli Bupati bid ekonomi Pembangunan,asisten administrasi pembangunan dan umum,sekretaris daerah,kadis Pertanian,kadis kependudukan dan pencatatan sipil,kadis perpustakaan,kadis Perkim,kakan satpol PP dan pemadam kebakaran,Camat (Kerajaan),Camat (Tinada) danKepala bagian umum.

“Njuah Njuah, selamat pagi kepada Saudara dan saudari yang beragama muslim saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.Kepada pejabat yang lama saya mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi dalam melaksanakan tugas di pemerintahan kabupaten Pakpak Bharat Kepada pejabat yang baru dilantik selamat menyesuaikan dilingkungan kerja yang baru” sambutan dari Bapak bupati Franc Benhard Tumangger.

“Mereka yang hari ini kita Lantik bukan terjadi begitu saja, proses evaluasi, penilaian dan pengawasan pegawai ini telah melalui penilaian dan pertimbangan bukan hanya satu sisi saja, akan tetapi dilihat dari berbagai aspek apakah yang bersangkutan layak atau tidak, penilaian pegawai ini adalah kewenangan mutlak Bupati sebagai PPK dan tentu bukan dinilai dalam waktu yang singkat akan tetapi telah melewati waktu evaluasi yang panjang, mereka yang berkompeten dan mampu menunjukkan kinerja, loyalitas dan dedikasi itulah yang pantas dipromosikan ” ucap Bupati Pakpak Bharat.

Sementara itu Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C.Utomo,S.H,S.I.K,M.Si mengucapkan selamat kepada para pejabat yang hari ini dilantik, jabatan yang dipercayakan kepada saudara-saudara itu adalah anugerah dari Allah SWT sehingga harus dijaga dengan baik karena dibalik kepercayaan itu mengandung tanggung jawab yang besar.

(TP/Rby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.