Kapolres Pakpak Bharat Mengecek Gudang KPU untuk Pastikan Keamanan Logistik Pemilu

oleh -376 Dilihat

Transpublik.com, Pakpak Bharat – Kapolres Pakpak Bharat Polda Sumatera Utara AKBP Bambang C Utomo melakukan pengecekan Gudang logistik KPU di Jalan Napasengkut, Senin (26/2/2024).

Dalam pengecekan tersebut bersama dengan anggota KPU.

Adapun pengecekan dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi pada Saat Rekapitulasi Surat Suara di KPU Kab. Pakpak Bharat yang nantinya akan di Kirim ke Kpu Provinsi.

“Untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan, kami telah memploting khusus anggota untuk melakukan penjagaan di kantor KPU dan Bawaslu yang berjaga selama 24 jam,” ucap Kapolres Pakpak Bharat.
Instalasi kelistrikan di gedung logistik juga tak luput dari pengecekan, untuk meminimalisir adanya konsleting yang dapat memicu kebakaran, dan dimungkinkan koordinasi dengan PLN”.

“Selain itu juga perlu sosialisasi kepada warga sekitar agar tidak membakar sampah di sekitar gudang logistik. Kami sudah berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu untuk pengamanan gedung ini,” kata Kapolres Pakpak Bharat.

Kepada petugas jaga di kantor KPU dan Bawaslu, Kapolres berpesan agar selalu waspada terhadap situasi yang ada. “Kita tidak boleh underestimate, walau situasi di Pakpak Bharat relatif aman. Kita harus selalu waspada dan jangan lengah,” kata Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C Utomo SH. S.IK. M.Si.

(TP/Rby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.