Kapolres Tanah Karo Memberikan Bansos buat Masyarakat yang Terdampak Banjir di Karo

oleh -343 Dilihat
Kapolres Tanah Karo Memberikan Bansos buat Masyarakat yang Terdampak Banjir di Karo
Kapolres Tanah Karo Memberikan Bansos buat Masyarakat yang Terdampak Banjir di Karo

Karo – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak banjir di Dusun II Desa Tongging, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, yang terjadi dua hari lalu, Polres Tanah Karo melaksanakan bakti sosial (baksos), menemui para korban.

Dalam bakti sosial ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, didampingi Ibu, yang ini dilaksanakan siang tadi, Sabtu (27/1/2024) pukul 11.30 WIB, di Jambur Pantai Sinalsal Desa Tongging.

Bertemu dengan para korban, Kapolres Tanah Karo menyampaikan rasa prihatinnya dan turut berduka atas bencana banjir yang dialami para korban dua hari yang lalu.

“Kedatangan kami dari Polres Tanah Karo, ini dalam maksud untuk bisa hadir ditengah masyarakat yang merasakan duka atas bencana banjir yang terjadi kemarin”, kata Kapolres.

Dirinya berpesan kepada masyarakat yang terdampak untuk tetap bersabar dan berdoa semoga bencana segera berlalu sehingga dapat beraktifitas sehari hari seperti sedia kala..

Dalam pertemuan tersebut Kapolres juga memberikan 35 Paket bantuan berisi bahan pangan kepada para korban terdampak banjir.

“Sedikit bantuan yang kami berikan ini kiranya dapat bermanfaat meringankan beban saudara kami, masyarakat yang terdampak banjir di Dusun II Desa Tongging”, kata Kapolres.

Menyambut kegiatan sosial tersebut, masyarakat terdampak yang diwakili Ketua BPD Parsoaran Manihuruk, sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Kapolres Tanah Karo.

“Mewakili para masyarakat, kami sangat mengucapkan terimakasih atas kepedulian Bapak Kapolres dan jajaran. Kami terima bantuan ini, kami berharap semoga Polres Tanah Karo dapat terus senantiasa hadir ditengah masyarakat”, kata Parsoaran.

Turut hadir yakni, Waka Kompol Zulham, S.H, S. Kom, M.H, M.M, Kabag Ops Kompol A. Abdillah, S.H, Kasat Intelkam AKP Narno, Kapolsek Tigapanah AKP Maurist Godleave H. Sinaga, S. Pd, M.M, beserta Ibu dan PS. Kasat Lantas Iptu. M. Riddho Rayid, S. Trk serta pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Karo.

(TP/Rby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.