Ketua Panwaslu Kecamatan Salak Pakpak Bharat Harly Sinamo Pranata, S.S.T Melantik 6 Orang Pengawas Desa

oleh -713 Dilihat

Transpublik.com, Pakpak Bharat – Dalam Rangka Meningkatkan Pengawasaan terhadap proses tahapan Pemilu 2024 Kabupaten Pakpak Bharat khususnya Kecamatan Salak sudah melakukan Proses recruitment dan seleksi bagi Para pengawas Desa se-Kecamatan Salak dan akhirnya terpilihlah 6 orang Pengawas Desa.

Acara Pelantikan dan Pembekalan terhadap Pengawas Desa se-Kecamatan Salak diadakan di Hotel Lolona inn yang berlokasi di Desa Boangmanalu, Senin (6/2/2023).

Ketua Panwaslu Kecamatan Salak saat dikonfirmasi oleh pihak media Transpublik.com mengatakan para Pengawas -Pengawas Desa yang dilantik adalah orang-orang yang sudah melalui proses seleksi dan wawancara oleh Tim Pokja Pengawas Kecamatan Salak.

Kami harapkan mereka yang sudah dilantik dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab , berintegritas, profesionalisme, menjunjung Netralitas, sesuai dengan Tupoksi mereka, Tag line Bawalu “bersama rakyat Awasi Pemilu Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu agar benar benar diterapkan.

Dalam acara tersebut turut hadir Perwakilan dari Polsek Salak, Danramil 0206 Salak , Kantor Kecamatan Salak , Tokoh Agama, dan Ketua PPK Salak.

Ketua Panwaslu Kecamatan Salak berterima kasih kepada Seketariat Kec. Salak Bapak Roni Purba S.Kom dan Jajarannya yang sudah bekerja keras sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses . Juga kepada Para Tamu undangan yang sudah hadir,” ucap Harly Sinamo Pranata, S.S.T.

(TP/DG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.