Gubernur Sumut Gunting Pita dan Berikan Sambutan pada Peresmian Cafe dan Resto D’Kuliner ASAHAN KAMPUNGKU

oleh -571 Dilihat
Gubernur Sumut Gunting Pita dan Berikan Sambutan
Gubernur Sumut Gunting Pita dan Berikan Sambutan

Transpublik.com, Medan – Acara grand opening cafe dan resto d’ kuliner ASAHANKAMPUNGKU Jalan Brigjen Katamso Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Selasa (7/2/2023) berjalan dengan sukses.

Kuliner khas Kabupaten Asahan ini dibangun oleh mantan anggota DPRD Sumut Muslim Simbolon beserta sejumlah rekannya.

Dalam peresmian tersebut, Gubsu Edy Rahmayadi berkesempatan menggunting pita dan memberikan sambutan.

Gubsu Edy menyebut dirinya akan kembali datang menikmati aneka hidangan khas Melayu Asahan di resto tersebut.

‘’Saya mohon maaaf tidak bisa berlama-lama dikarenakan ada tamu dan acara penting menunggu di waktu yang sama. Insya Allah nanti saya akan datang lagi untuk mencicipi kuliner khas Asahan disini,’’ janji Edy.

Pantauan Waspada pada saat pembukaan resto tersebut, ribuan undangan dan masyarakat sekitar lokasi ramai mencicipi aneka makanan dan minuman yang disajikan secara gratis.

Sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat Sumut dari Kesultanan Kualuh, mewakili Bupati Asahan, Bupati Langkat dan mewakili Wali Kota Medan hadir pada pembukaan Café dan Resto Asahan Kampungku tersebut.

Tampak juga hadir sejumlah mantan anggota DPRD Sumut seperti Japorman Saragih, Kamaluddin Harahap dan Budiman Nadapdap. Lalu mantan Wali Kota Medan Rahudman Harahap.

Pemilik Café & Resto Asahan Kampungku juga Ketua Asahan Kampungku Community, Muslim Simbolon didampingi Sigit Pramono Asri mengucapkan terima kasih kepada undangan yang berkenan hadir mencicipi aneka hidangan disini.

‘’Resto Asahan Kampungku ini dapat dinikmati seluruh lapisan warga masyarakat pencinta kuliner tradisional Indonesia, khususnya masakan Melayu Asahan. Harga terjangkau, rasa sangat enak,’’ ucap Muslim. (Red)

(TP/DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.