Komisioner Pemilu Padang Sidempuan Ditangkap, Wakil Ketua DPW SPRI Sumut : Kalau Bisa Seluruhnya Diperiksa

oleh -323 Dilihat
Komisioner Pemilu Padang Sidempuan Ditangkap, Wakil Ketua DPW SPRI Sumut Kalau Bisa Seluruhnya Diperiksa
Komisioner Pemilu Padang Sidempuan Ditangkap, Wakil Ketua DPW SPRI Sumut Kalau Bisa Seluruhnya Diperiksa

Medan – Tertangkap tangannya salah satu Komisioner KPU Padang Sidempuan, yang diduga telah mencoreng KPU secara menyeluruh karena sesuai dengan tupoksi KPU itu melaksanakan pesta demokrasi secara adil.

Seperti diketahui salah satu komisioner KPU Padang Sidempuan terjaring OTT di sebelah kafe di Jalan Masjid Raya Baru, Kelurahan Kantin, Kecamatan Padang Sidempuan Utara, Kota Padang Sidempuan, Sabtu (27/1/2024) dini hari.

Komisioner yang berinisial PH

Terpisah, wakil ketua DPW SPRI Sumut, Henry Robby Tanauma menyatakan bahwa apresiasi setinggi-tingginya terhadap kinerja Kapolda yang melakukan OTT.

“Kalau bisa, semua Komisioner diperiksa untuk mencari para pelaku karena bisa saja bukan PH tapi ada jaringannya.”

Ini sangat bertentangan dengan KPU secara umum karena KPU itu ibarat wasit demokrasi jika demokrasi Indonesia sudah seperti ini maka jujur dan adil dalam sistem demokrasi Indonesia sudah tergadaikan.

Jika ini tidak dituntaskan dapat berakibat buruk pada generasi yang akan datang. Motto: “hepeng mangaturi negaraon” bukan hanya isapan jempol semata bisa jadi bagian pada sistem demokrasi Indonesia.

Seperti diberitakan sebelumnya, PH atau Parlagutan diduga menjanjikan pada caleg jika menyetor 25 juta maka akan mendapatkan suara.

(TP/Rby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.