Pemkab Pakpak Bharat Studi Banding ke Deli Serdang Perihal SPBE

oleh -419 Dilihat
Pemkab Pakpak Bharat Studi Banding ke Deli Serdang Perihal SPBE
Pemkab Pakpak Bharat Studi Banding ke Deli Serdang Perihal SPBE

Transpublik.com, Pakpak Bharat – Kabupaten Pakpak Bharat melakukan studi banding ke Kabupaten Deli Serdang terkait dengan indeks nilai Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), bertempat di Ruang Rapat Cendana, Kamis (30/3/2023).

Mewakili Kabupaten Pakpak Bharat Staf Ahli Pemerintahan Robincem Habeahan, SIP bersama dengan Kepala Dinas Kominfo Sahat P. Boangmanalu, S.Pd, MM mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Deli Serdang telah menerima kehadiran Pemkab Pakpak Bharat dengan baik, diharapkan dengan kegiatan ini dapat bertukar informasi dengan tujuan untuk meningkatkan nilai SPBE di Kabupaten Pakpak Bharat.

Pemkab Deli Serdang melalui Dinas Kominfo melakukan persentase atas capaian penyelenggaraan SPBE yang saat ini mendapat penilaian Indeks SPBE yang cukup memuaskan “Mari kita saling bertukar informasi dan berbagi pengalaman agar kita dapat maju bersama.

Pemkab Deli Serdang diwakili oleh Staf Ahli Bupati David E. Tarigan serta Safii Sihombing selaku Sekreatris Diksominfo, di akhir acara dilakukan pertukaran cendramata sebagai kenang-kenangan.

(TP/DG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.